9:36 AM
0

Pemakaian baja ringan pada industri konstruksi sudah semakin mewabah hingga di pelosok- pelosok daerah. Seperti halnya handphone yang sudah menjalar keseluruh nusantara, baja ringan mempunyai permintaan yang cukup besar di berbagai kalangan.


Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja ringan / Galvalum di Lumajang
Harga yang kompetitif apabila dibandingkan dengan kayu, ditambah umur pakai yang relatif lebih lama dibandingkan dengan bahan kayu, membuat permintaan terhadap kebutuhan baja ringan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Walaupun sempat mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan pada pertengahan tahun 2008 kemarin, sebagai akibat kenaikan harga minyak dunia yang memberikan dampak pada sektor industri baja, tidak menyurutkan permintaan baja ringan yang saat ini masih di dominasi pada sektor perumahan.
   

                     
Rumah baja ringan sebagai alternatif pengganti kayu sudah menjadi kebutuhan pada industri perumahan dewasa ini, tidak lagi sebagai gaya hidup ataupun life style belaka. Baik end user, developer, ataupun kontraktor menempatkan baja ringan sebagai alternatif pertama sebagai solusi kebutuhan konstruksi rangka atap suatu bangunan.
RANGKA ATAP BAJA RINGAN / Galvalum  “MEGATruss global”
•    Terbuat dari Bahan Baja Bermutu Tinggi Hi-Tens G.550 yang diproses dengan Lapisan ZINCALUME Z.220. Telah teruji akan Kualitas dan Kekuatannya.

•    KEUNGGULAN MEGATruss global
- Presisi yang Tinggi serta Akurat
- Kokoh, Kuat dan Rapih
- Anti Rayap, Tahan Karat, Tahan Cuaca
- Cepat dan Mudah dalam Pemasangan
- Ramah Lingkungan
- Ekonomis & Jaminan Kualitas Material
- Harga Bersaing
- Bergaransi >10 tahun
- Sertifikasi
- SDM yang Terampil & Berpengalaman
- Sistem Pembayaran yang flexible
- Pekerjaan tanpa Kombinasi Bahan & Ukuran

Head Office        : Jl. Mayjend Sungkono, Puncak Buring Indah Blok P1. No.4 - Kota Malang

Workshop di Kediri   : Badas, Pare – Kediri

Workshop di Surabaya    : Tenggilis Utara 7, Tenggilis Mejoyo – Kota Surabaya

Workshop di Ponorogo   : Jl. Sukarno-hatta, Ponorogo

Untuk Wilayah Malang, Pasuruan,lumajang, sidoarjo, Surabaya, jember, Blitar, Jombang, mojokerto, kediri, Nganjuk, Tulung agung, trenggalek, Ponorogo, madiun dan SEKITARNYA


megadimensi.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment